Rabu, 26 Juni 2013

CINTA dan BENCI

             Gue sempet berangan-angan punya cowok yang dewasa. Itu sih harapan gue. Tapi apa di luar sana banyak cowok yang dewasa ? Banyak cowok yang bisa ngertiin perasaan gue ? Apa ada cowok yang sayang tulus sama gue ? Selama ini gue belum nemuin cowok yang bener-bener sayang sama gue. Mungkin Tuhan sedang merencanakan pertemuanku dengan jodohku ? haha amin :)


             Sempat beberapa kali pacaran. Gue nemuin orang yang cukup dewasa menurut gue. Tapi dia gak bisa ngemong gue. Dia keras kepala. Gue gak bisa terima. Yaudah hubungan gue sama dia kandas ditengah jalan. Karna kita banyak ketidak cocokan. Duhh malah jadi ngomongin mantan.

            
            Cowok dewasaaa ? Cowok dewasaaa ? Aaaa harus seberapa kerasnya gue manggil lo. Biar lo dateng. Ayo dateng donk!! Makin gila aja gue mikir cowok. Sebenernya cewek butuh cowok gak sih ? Kalo dibilang gak butuh tapi butuh. Tapi kalo pas lagi dibutuhin dianya pergi. Dasar cowok! Menurut gue. Definisi cinta tentang cowok itu "Sebaik-baiknya cowok hanya di awalnya hanya maunya endingnya juga bikin cewek sakit hati" setuju gak wek ? setuju dong :D

 
             Gue pernah bahagia karena cowok. Tapi cuma diawal. Endingnya ya sakit hati. Gimana dengan kamu yang baca blog ini ? Apa sama denganku ? Hmm mungkin kalian gak sesering ini merasakan sakit hati. Mungkin hanya aku. Tapi aku yakin semua orang pernah ngrasain mana pahit manis. CINTA.


              Cinta hebat banget ya ? Dia bisa bikin kamu bahagiaa banget. Bahkan dia juga bisa buat kamu sedih banget. sampai gak sembuh-sembuh. HAHA cinta bisa buat lo lo lo jadi gila. Gak percaya ? Tuh diluar sana banyak orang gila karna cinta. Gue salut sama cinta. Cinta oh cinta. Hebat (y). Cinta itu bisa buat lo lo lo jadi bisa mikir dewasa. Bisa nyelesain masalah. Bahkan bisa nyadarin elo yang salah jadi bener. Emm cinta juga bisa apa ya ? Pokoknya banyak banget kejadian yang lucu senang sedih karna CINTA.


               Gimana dengan benci ? Tanpa elo sadari "BENCI" itu "CINTA" yang tertunda. "BENCI" itu "BENAR-BENAR CINTA". "BENCI" itu cewek jadi-jadian. EH itu "BANCI" HAHA. Gue defisiniin "BENAR-BENAR CINTA" karena.. Cobadeh lo pikir, kalo lo lagi benci sama seseorang. lo pasti lebih perhatian sama dia. gerak-geriknya lo ikutin. Bahkan lo jadi tau semua tentang dia. Baru nyadar kan lo ? Haha gue juga :D

@jahenia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar